Selasa, 04 Oktober 2011

PR tantang Perusahaan FORD

Tentang Ford Motor Company

Ford Motor Company, pemimpin global dalam industri otomotif yang berbasis di Dearborn, Mich., adalah produsen dan distributor kendaraan bermotor di enam benua. Dengan kurang lebih 229.000 karyawan serta 90 pabrik di seluruh dunia, brand otomotif utama dan afiliasinya termasuk Ford, Lincoln, Mercury, Volvo Car, dan Mazda. Perusahaan ini memberikan bantuan secara financial melalui Ford Motor Credit Company. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Ford, silahkan mengunjungi www.ford.com

Catatan: Ford juga menawarkan “Jaminan Servis Ford Seluruh Nusantara” untuk seluruh kendaraan Ford yang dipasarkan di Indonesia. Ini berarti bahwa seluruh konsumen Ford bisa mendapatkan kelebihan dalam menikmati layanan dan perbaikan dimanapun di Indonesia dengan suku cadang asli. Layanan ini tersedia di seluruh pusat layanan dan dealer. Apabila diperlukan Ford juga akan mengirimkan teknisi untuk membantu konsumen dimanapun mereka berada.

Ford Motor Company (atau hanya Ford atau FoMoCo, NYSE adalah sebuah produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Henry Ford di Detroit, Michigan dan diresmikan pada 16 Juni 1903.

Ford memperbaharui secara radikal metode produksi mobil skala besar dan manajemen tenaga kerja industri berskala besar. Ford menerapkan gagasan Eli Whitney, yang mengembangkan lini perakitan pertama yang menggunakan bagian-bagian yang dapat tergantikan, yang membuatnya memungkinkan untuk membuat mobil dengan harga yang jauh lebih rendah dan dengan kepercayaan yang lebih besar dan pengulangan yang lebih besar juga. Kantor pusat dari Ford Motor Company terletak di Dearborn, Michigan.
JAKARTA, 21 November 2008 – PT. Ford Motor Indonesia (PT. FMI) merasa sangat terhormat atas dua penghargaan yang sekali lagi diterima dari Majalah Mobil Motor Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2008. Penghargaan yang diumumkan pada Tanggal 13 November 2008 silam, menandakan perkembangan pesat PT. FMI di industri otomotif Indonesia.

Penghargaan untuk Hatchback terbaik diberikan untuk Ford Focus seri terbaru. Hal tersebut mengindikasikan pertumbuhan awareness pelanggan terhadap mobil Ford Focus yang secara jelas mulai menganalisa dan menghargai fungsi serta kelebihan dari sebuah kendaraan.

Berkomentar atas penghargaan ini, Will Angove, Presiden Direktur PT. FMI Ford Motor Indonesia menyatakan, “Tahun ini adalah tahun yang fantastis untuk Ford Focus! Setelah menerima penghargaan sebagai Hatchback terbaik pilhan pembaca Majalah Autocar pada bulan Februari 2008 dan menyandang gelar Green Car Non-Hybrid 2008 dari Autobild di awal November, saat ini kami dengan bangga mengumumkan bahwa Ford Focus Hatchback terbaru telah dianugerahi penghargaan sebagai Hatchback terbaik 2008 oleh Majalah Mobil Motor.”
"Penganugerahan ini merupakan penghargaan atas usaha Ford dalam mengembangkan dinamika berkemudi yang superior. 

Ford Focus terbaru menawarkan kontrol absolut dan performa mesin yang responsif. Dengan warisan solid dari World Rally Championship, Ford Focus terbaru adalah kendaraan terbaik yang memberikan banyak kelebihan bagi pengendara pemula dan memberikan kemudahan bagi pengendara profesional,” Angove menambahkan ketika berkomentar atas kehebatan dan stabilitas berkendara Ford Focus baru.

Selain kesuksesan dari hatchback ini, penghargaan Indonesian Car of The Year 2008 juga menobatkan New Ford Everest 4x2 sebagai pemenang Best Diesel Medium SUV. Hal ini merupakan penghargaan yang sangat berarti bagi Ford Everest, dimana mobil ini bersaing dengan beberapa brand terkemuka lainnya untuk segmen Diesel SUV dan pada saat yang bersamaan memperkuat kehadiran Ford Everest di segmen Diesel SUV.

“Memenangkan dua penghargaan di Indonesian Car of the Year 2008 memperkuat kredibilitas kami dan memberikan kami motivasi yang lebih kuat,” lanjut Angove. “Hal ini merupakan penghargaan fantastis yang menegaskan usaha kami dalam menyediakan kendaraan berkelas dunia kepada para konsumen di Indonesia. Kami berharap agar terus menghasilkan kendaraan serupa di masa depan, yang sesuai dengan aspirasi dari konsumen generasi baru di Indonesia, yang mengharapkan produk yang dapat menyajikan kegembiraan dan kenikmatan dalam berkendara.”

Penghargaan Indonesian Car of the Year (ICOTY) adalah salah satu penghargaan kendaraan yang paling bergengsi di Indonesia. Para juri di ICOTY 2008 adalah orang-orang yang ahli dan ternama di bidang industri otomotif, dan proses pengkajian dilakukan dengan menggunakan pengukuran yang obyektif, untuk menghindari subyektivitas dalam penjurian. Para juri menilai dari delapan kriteria, meliputi: pengujian kinerja, uji emisi, orientasi berkendara di dalam kota, uji audio, pengukuran dimensi interior, uji konsumsi bahan bakar, uji jarak pandang, dan uji kinerja pencahayaan.

Sumber:
www.ford.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar